Nanofarm. Menanam sayur dirumah
Nanofarm
Biasanya jika seseorang ingin menanam sayuran diperlukan lahan yang luas dan juga tanah yang subur. Hal tersebut sekarang tidak usah dipikirkan, sebab perusahaan asal Georgia Atlanta “Replantable” telah menemukan sebuah inovasi baru yang bisa memungkinkan untuk manusia bisa menanam sayuran didalam Rumah.
Nanofarm. Menanam sayur dirumah
Nanofarm
Inovasi terbaru ini diberi nama Nanofarm, yang akan membuat manusia lebih mudah untuk menanam sayuran. Memang banyak kritikan yang dilontarkan untuk Nanofarm ini, namun jika dilihat dari segi keseluruhan inovasi ini cukup baik.
Nanofarm. Menanam sayur dirumah
Nanofarm
Kok bisa, apakah sayurannya akan subur? Tentu. Nanofarm ini terdiri dari Replantable yang berisikan bibit tanaman, nampan air, pad tanaman, dan juga sistem pencahayaan. Hal tersebutlah yang membuat sayuran nantinya akan tetap segar walaupun ditanam di dalam Rumah.

Disana juga disediakan tombol “mulai” dan “panen”, yang memudahkan para pengguna untuk memakainya sekalipun dia tidak mempunyai keahlian berkebun. Alat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan sayuran segar hasil panen sendiri tanpa harus repot repot berkebun.

Perusahaan ini juga membuat Nanofarm dari bahan bahan yang tahan lama dan juga memanjakan penggunanya dengan bingkai bingkai unik. Alat ini juga sudah ada dalam tahap kampanye di situs crowdfounding Kickstarter, dengan harga awal USD 350 atau setara RP 4,6 juta. Apakah Anda tertarik?

Reaksi:

Post a Comment

- Dilarang Menyimpan Link Aktif, Kode, Dan Hal Lainnya Yang Menguntungkan Pribadi.
- Dilarang Spam Dan Wajib Berkomentar Sesuai Tema Bacaan
- Wajib Berkata Sopan

 
Top