Kabar Windows 10 menjadi Windows terakhir ternyata bukanlah kabar hoax. Salah satu petinggi Microsoft di Indonesia mengkonfirmasi kebenarannya.
 
Windows 10 windows terakhir
Windows 10
“Benar, Windows 10 adalah Windows terakhir. Tak akan ada namnya Windows 11 atau Windows 12” ujar Linda di saat sela sela acara Windows 10 anniversary update, di KOI Kemang, Jakarta.

Informasi ini pasti cukup mengejutkan. Tapi walaupun Windows dirilis sampai Windows 10 saja, tidak menutup kemungkinan untuk raksasa software ini berhenti berkarya. Linda mengatakan, Microsoft akan terus membuat inovasi Windows 10. Dan acara kali ini update anniversary adalah contoh yang nyatanya.

Karena inovasi inovasi barunya, Microsoft optimistis untuk bisa agar Windows 10 bisa diterima semua masyarakat.Apalagi didukung data data internal Microsoft, yang menyatakan jika Windows 10 mencetak kepuasaan yang paling tinggi.

Dan bahkan katanya, kepuasaan akan Windows 10 ini jauh jika dibandingkan dengan para pendahulunya, seperti yang dikatakan Linda.

“ Tingkat kepuasaan Windows 10 jauh lebih tinggi dari Windows generasi generasi sebelumnya. Data juga menunjukan jika consumer yang sudah update (ke Windows 10) itu tinggi sekali” klaim Linda.

Anniversary Update Windows 10 
Pembaruan yang diberikan Microsoft ini juga bukanlah sekedar update saja. Dalam setiap updatenya Microsoft selalu memberikan fitur fitur baru yang bisa memanjakan penggunanya.

Mulai dari sticky notes (terintegrasi langsung dengan browser Microsft edge), ketchpad (pengganti Kanvas untuk menggambar) dan screen sketch (untuk Corat coret langsung diatas web langsung).


“Kami berharap update Windows 10 ini dapat memberikan kontribusi untuk membantumeningkatkan produktivitas pengguna. Dan membantu mereka dalam transformasi digital” pungkas Linda.
Reaksi:

Post a Comment

- Dilarang Menyimpan Link Aktif, Kode, Dan Hal Lainnya Yang Menguntungkan Pribadi.
- Dilarang Spam Dan Wajib Berkomentar Sesuai Tema Bacaan
- Wajib Berkata Sopan

 
Top